197 Vaksin Sinopram dibagikan Papua Field dalam VGR Tahap I di Sorong

0
30
Google search engine
Spread the love

SORONG, jurnalpapua.id – Sebanyak 197 vaksin jenis Sinopram disuntikkan ke para pekerja, keluarga dan mitra Papua Field Zona 14 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina, dalam kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di Gedung Oxygen, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen manajemen Pertamina Subholding Upstream Regional Indonesia Timur untuk memberikan vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan herd immunity kepada para pekerja dan keluarga serta mitra kerja di seluruh daerah operasinya.

Pada vaksinasi kali ini PT Pertamina EP Papua Field bekerjasama dengan Rumah Sakit Pertamina Sorong (RSPS) dan Indonesia Healthcare Corporation (IHC) guna untuk menekan angka pertambahan dan mengurangi beban pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di Wilayah Operasional Perusahaan.

Pada pembukaan kegiatan vaksin Gotong Royong, Field Manager Papua Field – Abdul Rachman Para Buana  menyampaikan keyakinannya terhadap banyaknya peserta yang mengikuti vaksin ini.

“Saya berharap dengan vaksinasi bagian pertama ini,  seluruh pekerja, keluarga dan mitra PT Pertamina EP Papua Field sudah dapat terlayani, sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kegiatan operasional di perusahaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. InsyaAllah vaksinasi kedua akan diselenggarakan pada bulan November 2021,” ujarnya. JP03

Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here